8 Maret 2015

Di Taman Hati Orang Yang Dibalut Cinta dan Rindu


Cinta, sulit diungkapkan, ia datang dengan sangat cepat, sulit dikendalikan... namun rasanya begitu dahsyat. Dari definisi kimia "Cinta adalah sebuah reaksi kimia yang dilakukan dalam otak, sehingga menyebabkan perasaan tenang dan bahagia melayang di awan".
Begitu cinta telah merasuk, rasa aneh adalah awal pertanda. Salah ngomong adalah buktinya, ingin menyebut KIMIA malah terucap FISIKA.... modulus cranial dan syaraf motorik tidak sinkron ketika berada didekatnya, lidah kelu, otak beku, tak berani menyapa bahkan mamandang dalam hitungan detik. Perkara itu adalah hal yang sangat luar biasa sulit dilakukan. Menatap dari jarak 25 meter adalah kepuasan. Mendengar suaranya adalah obat kegundahan hati paling mujarab. Senyumnya adalah obat lelah yang dahsyat.
Namun tiap wanita memiliki sifat dan karakternya sendiri, sangat sulit diterka... sesaat dia begitu memberi harapan, sesaat begitu terasa menghindar... Keseriusan dan kesungguhanlah yang sesungguhnya menentukan, namun tidak semua pria seperti itu. Butuh sinyal terlebih dahulu. Ketika seorang pria telah mengirim sinyal, namun si wanita tak pernah memberikan sinyal balasan menolak atau memberi harapan, itu rasanya kok juga mendholimi. 
Namun memang susah pahami wanita, lebih mudah mengerjakan kimia analitik III yang merupakan materi paling susah yang pernah saya hadapi. 
Yah,  memang berat. Jika  sang wanita pujaan hati tidak segera di "tembung" maka muncul ketakutan akan didahului yang lain, namun kegundahan yang lain juga muncul. Takut ditolak, takut gak bisa menjalankan amanah de el el..............
Sungguh dikau mengganggu tidurku, tidurku tak pernah nyenyak... semoga Alloh kuatkan hatiku,

4 komentar:

  1. lucunya,..
    cinta vs teori kimia,
    sayangnya nggak bisa di kalkulasi secara matematis mirip kimia.
    hohoho :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. he4, alhamdulillah kalo lucu...
      iya kah?
      cinta memang masih menjadi misteri....
      terima kasih atas kunjungan dan komentarnya...

      Hapus
  2. Bagus juga pak ceritanya
    Saya jadi ikutan galau karena gk bisa mendapatkan wanita idaman yg kita dambakan

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih atas komentarnya...
      jodoh itu sudah ditulis di Lauhul Mahfudz... dan kita tinggal ikhtiar dengan cara yang benar dan syar'i... masalah hasil Allah yang nentuin...
      bolehlah galau sebentar... terus mari Move On...
      semoga Allah kuatkan hati kita...amin

      Hapus

silakan tinggalkan komentar anda, bila tidak memiliki akun, bisa menggunakan anonim...