7 November 2009

Bangkai Busuk Terkuak

Bangkai Busuk Terkuak.... sebuah tajuk yang kami pilih untuk mengomentari apa yang terjadi di kalangan elit negeri ini. Sebuah skenario besar untuk mengkebiri KPK terkuak. Tak lain ternyata aktor intelektual adalah oknum aparat negara. Coba bayangkan seorang POLISI berbintang dan wakil Jaksa Agung terlibat pengaturan skenario ini. Apa sebejat inikah nurani penegak hukum kita...? Saya sebagai seorang warna negara merasa malu.
Namun institusi MARKUS (nuwun sewu: makelar kasus) ini malah melindungi dengan memutarbalikan fakta. Kapolri yang dulu menyatakan menjamin bahwa tidak ada rekayasa dalam kasus ini (nuwun sewu: untuk melindungi "bolo") harusnya malu dan MENGUNDURKAN DIRI dari jabatannya setelah rekayasa terkuak dan tersebar dan terbongkar di meja mahkamah konstitusi. Jaksa agung sebaiknya segera angkat koper dari gedung bundar (Gedung Kejagung) karena anak buahnya yang di lindungi terbukti berkhianat.
Kenyataan bahwa para koruptor terlibat kasus "kakap" ini tak ayal segera terungkap. Nama-nama lain kini mulai terseret Anggodo (nuwun sewu: adik seorang maling 700 M ,Anggoro), Mantan menteri kehutanan MS kaban (nuwun sewu: yang membebaskan Adelin Lies kabur ke Luar Negeri--seorang cukong kayu curian terbesar sak asia) dan bahkan menyeret-nyeret SBY... bukan main.
Semoga Pak SBY Presiden kebanggaan kita ini tidak terlibat kasus biadap ini dan dapat menyelesaikan apoa yang telah dislogankan saat kamapanye... "Katakan Tidak Pada Korupsi"....
Semangat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan tinggalkan komentar anda, bila tidak memiliki akun, bisa menggunakan anonim...